Laman

Senin, 15 November 2010

Paket D v1.6058 Patch NOVEMBER [ayo dance]

[SALE] Paket D v1.6058

Tutor :

- Tutornya sudah didalamnya .....

Cheatnya mantap kan ?
Cheatnya saya JUAL karena takut ada LEACHER yang tak berguna 

Maaf LINK tidak dapat saya beri karena saya JUAL

Bagi yang ingin beli Harap PM saya lewat FACEBOOK

Cheat ini saya Jual dengan Harga 30rb cash AUDI [bisa nego]

cara pembayaran :

- Kirim code CASH Ayo Dance'nya lewat FB & dengan benar
- saya akan CHECK code CASH Audinya
- Kalau benar saya akan memberikan LINKnya dan Passnya ...
Thankz

credit : Icad God Like

4 komentar:

  1. chet ini di blog gw Free [ gratis }
    BLOG CACAD .
    cit org di jual"

    BalasHapus
  2. dudul cit kmu gratis yach boleh tuh.....

    BalasHapus
  3. kk dudud q minta cheatnya dund?
    Please. . .
    Sms ke 083898946849 ya. . .
    Thnx

    BalasHapus