Laman

Minggu, 31 Oktober 2010

Update 31102010 [Point Blank]


Postingan akhir bulan nih...

- F4 INJECTOR 1.0.5

Credit by KIRA03 nyit-nyit.net
==========================================================================
- New Doraemon Unity V1 [C] 2010
Work In Window Xp .

Fitur :
-Wall Shot @Lways ON
-Misi Major F12
-Master Medal Hack [Numpad 1 - 0]

Creadit By : N-Gine
==========================================================================
- Jaz 2 WallShot & Alt+tab

ALT+TAB = INSERT [ON]
ALT+TAB = DELETE [OFF]

BULLET TRANSLUCENT WALL = NUMPAD1 [ON]
BULLET TRANSLUCENT WALL = NUMPAD2 [OFF]

KILLER POINTBLANK.EXE = END [ON]

ALT+TAB tested 15 menit di lobby/room [termasuk bolak-balik].
tidak usah di offin alt+tabnya.
tpi jangan minimize klo pas maen.
 By jazzybecker
==========================================================================
- BLACKPARADE V.7

Fitur :

1.walshot
2.HackPangkat/Point (buat beli misi mayor)
3.Hack Card Mission Complete 1-10
4.Reset Card Mission
5.Hack Title (buat ambil senjata bertitle) Slot Title jadi 3 yang kebuka

“syarat harus ada 1 title apa aja (kalo bisa baru)
1. Klik card pertama tekan F6 terus tutup (liat apa bertambah tuh exp+card selesai)
2. buka lagi klik card pertama lagi terus F7 tutup lagi (liat cardnya jadi g selesai) terus begitu

INGAT Blackparade 1.dll dan Blackparade2.dll jangan di gabungkan.
CREDIT BY BLACKPARADE[FCC]
==========================================================================
- [TxBen666] AutoSuspendInjector-V1.2

Fitur :
1. Auto Suspend
2. Multi Injector
3. 8-bit Backsound

credit to : TxBeN666 a.k.a -666-
==========================================================================
- BLACK MAMEN.X7 (SS)

Fitur;
[BLACK MAMEN. X7.dll]
F3 = Alt – Tab ( On )
F4 = Alt – Tab ( Off )
” F3 sebelum mau keluar ==> Kalau mau masuk Klik PBnya barengan dengan F4
Jangan Gunakan Lebih dari 4 menit BT & DC “

F5 = WallShoot ( On )
F6 = WallShoot ( Off )
” F5 sebelum mau Start ===> F6 Sebelum mau Nembak ( setelah Loading )

[Bgtoy.dll] ( dll nya punya Bgetoy )
F11 = Heck Title
F12 = Misi Lt.Col
Hack MasMed = Numpad 1 – 0 ( POINTBLANK )
Reset Card = Numlock

Credit By :
=xKRESSx= ( ARMAX ) & DLL. ( Bgtoy [KFC] )
Special Thank’s
eRGeN3 ( Injecktor ) , HRD – AbuJafar@N3 (.dll )
Super Special Buat My Forum ” Nyit-Nyit.Net & Snutz.us “
==========================================================================

- ™WhItE_V.1.7™

Fitur :
© Alt + Tab
© Wall Shoot
© Bomberman
© Buy MisionCard
© Hack Title
© Reset Mision
© Hack Mision

Buy MisionCard : F12
Hack Title : F11
Reset Mision : Numlock (.)
Hack Mision : Numlock 1 s/d 0
Creadit : ™Sapta_Agunk™
==========================================================================

- New Heroin 31.10.2010

F5 : HackPangkat/Point (buat beli misi mayor)
F6 : Hack Card Mission Complete 1-10
F7 : Reset Card Mission
F9 : Hack Title (buat ambil senjata bertitle)+++ Slot Title jadi 3 yang kebuka

“syarat harus ada 1 title apa aja (kalo bisa baru)”
1. Klik card pertama tekan F6 terus tutup (liat apa bertambah tuh exp+card selesai)
2. buka lagi klik card pertama lagi terus F7 tutup lagi (liat cardnya jadi g selesai) terus begitu sampe bosen…..

Credit :TXB-Hero™ & DeXBlu
SPECIAL THANKS TO NYIT-NYIT.NET
==========================================================================

XstormX Repack 31102010

XstormX 1st
Alt + Tab : F1 ON (Tekan sampai bunyi “ding” n langsung ke dekstop)
F2 OFF (Tekan setelah kembali ke PB sampai bunyi ding )

WallShoot : F3 ON (Tekan sampai bunyi “ding” n langsung start room)
F4 OFF (Tekan setelah 5 detik dari start room )

Bomberman : F5 ON (Tekan di dlm match) << hati2 bisa BT
F6 OFF (Tekan setelah 3x lemparan bomb / jangan terlalu lama)

Nb : Tekan hotkey berkali2 dan perlahan2 sampai bunyi
bisa BT kalau asal2 dalam menekan << perhatikan
XstormX 2nd

Buy MisionCard : F12
Hack Title : F11
Reset Mision : Numlock (.)
Hack Mision : Numlock 1 s/d 0

Credity by XstormX hacker Spenza [smile@net , FCC, TXB, N3]

[DOWNLOAD]
[PASSWORD]
PM gua lewat Facebook
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar